Selasa, 07 Agustus 2012

puisi rio untuk para rise (rio fans site)

hay.... sobat masih ingetkana ama yg namanya mario stevano aditya haling? so pasti inget donk. kali ne rio bikin puisi loh buat para rise uhhhhh... so sweet. oh ya rio yg manis, imut, lucu, n baik ini sayang banget ma para rise, buktix dia sempet ngebuat puisi buat para rise
nah ini loh puisi buatanx rio..

Puisi Rio untuk RISE

Terkadang kita merasa lelah ..
Terkadang kita merasa sia-sia ..
Dan terkadang merasa putus asa ..

Dan mungkin marah ..
Dan mungkin selalu merasa IRI ..

Dengan segala sesuatu yang tak pernah PASTI adanya ..
Mengagumi seseorang itu hal yang wajar ..
Dan mengagumi idola itu sangat-sangat wajar ..

Tapi tak pernah terpikir untuk apa mengagumi, mengagungkan seseorang yang mungkin takkan pernah dia ketahui ..

Buat RISE itu pasti kalian rasain ..
Aku sayang kalian, RIO sayang kalian ..
Tanpa RISE, aku gak jadi apa-apa ..
Tetep tersenyum untuk aku ..
Tetep sisipin nama-nama aku disetiap doa kalian pada Tuhan ..

Dan yakin aku selalu dihati kalian ..

Huaaaa, mewek bacanya.
aku kangen bgt ma km RIO.... km kpn lagi nongolx??
aku ttp setia nungguin km rio.. :)

1 komentar: