Kamis, 11 April 2013

KISAHKU

kukira masa'' SMA menyenangkan, indah enuh dengan cinta. ternyata semua dugaanku salah. awal aku menginjakan kaki di SMA aku begitu merasa bahagia, semangat serta optimis untuk menjalani masa'' SMAku, semester pertama aku masih bisa menyesuaikan diri ma tmn'' sekelasku tapi smakin lama aq merasa gk nyaman, bosan, risih. apa ini yang dinamakan masa yang gk bisa d lupakan ma orng waktu mudanya? bagiku ini sangat menyakitkan dan inginku lupakan. sahabat yang dari SMP bersamaku ketika SMA ini mereka smua berubah, mengukur sgala sesuatunya dari materi. apakan materi itu segalanya apakah seseorang yang dewasa itu harus matre? aku rasa gk.. aku bisa tumbuh menjadi seorang gadis yang dewasa tanpa memilih'' teman, tampa melihat materinya, tanpa melihat fisiknya maupun apapun. aku hanya butuh teman'' yang bisa ngertiin aku dan bisa temanninku saat aq bahagia, aq gk menuntut teman''ku buat ada waktu aq sedih toh ngapain libatin orng dengan masalah atau kesedihan yang kita hadapi.


difitnah, dikucilkan, dihindari, smuanya udh pernah aq alami sebenarnya aq bosan dgn semua ini tapi mau apalagi, itu smua tlah terjadi. perasaan aq gk pernah deh musuhin atau yakitin perasaan klian smua tpi emang dasar kaliannya aja yg menilai smuanya dengan materi. mentang'' penampilanku yang diam, cuek, n gk bisa ngikutin kebiasaan klian yg aneh'' aja makax klian gituin aq. yasudah terserh klian smua mau blang apa soal aq yang pasti aq gk bakal gubris smua omonga klian smua tntang aq. aq akan slalu nganggap klian smua temanku kok. true friends do not exist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar