Jumat, 12 April 2013

TIPS PACARAN YANG POSITIVE



Pacaran itu hal yang lazim bagi anak-anak seusia remaja pada zaman skarang. Tetapi terkadang pada zaman sekarang pacarannya dah berlebihan sampe’’ hal-hal yang tak sepatutnya di lakukan, mereka berikan dan lakukan buat sang pacar. Bagi kita yang masih pacaran dan blom tau apa sebenarnya tujuan untuk apakita berpacaran sebaiknya klian melihat tip-tips berpacaran ini :
©       Sebainya jangan pernah mau diajak untuk hal-hal diluar agama
Banyak anak-anak sekarang yang pacarannya dah kelewat batas, melakukan sesuatu yang dilarang oleh agama dan kebudayaan timur. Seperti ciuman, pegang’’an, bahkan tidur bareng. Kalau klian dipaksa dan akan d ancam putus klian byarin aja. Toh klian gk bakal slamanya ma mreka.
©       Buatlah pacaran kalian itu sebagai motifasi untuk belajar
Klian bisa lomba’’an ma pacr klian buat dapetin nilai yang lbih tinggi, atau peringkat yang lbih tinggi. Nah siapa yg kalah harus kash hadia ke yang menang. Kan asik tuh slain bersaing klia juga bisa tukar’’an hadiah klau klia menang.
©       Kenalkan ke orang tua
Sebaiknya pada saat klian memiliki pcr sebaiknya kenalkan pada orng tua klian. Agar pada saat pcar klian ingin melakukan sesuatu yang gk wajar ma klian dia merasa canggung untuk melakukannya hal itu karena orng tua klian telah mengenalnya. Dan agar orng tua km bisa mengontrol bagaimana cara berpacran klian.
©       Sugesti
Sugestikan dalam pikiran km bahwa yang ada dlm pikiran km hanya ada dia hal ini adalah saah satu cara agar hubungan klian awet dan menumbuhkan rasa cinta di antara klian berdua.

MOGA BERMANFAAT !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar