Senin, 29 April 2013

SEMUANYA KELAM

pernah terfikir ngak ma kalian semua, cita-cita atau hal yang kalian inpikan selama ini lenyap, pupus dan hilang begitu saja karena tidak di izinkan oleh orang tua? aku pernah merasakan hal seperti itu, rasanya bagaikan dunia ini berhenti untuk perputar dan semuanya keinginanmu hilang begitu saja padahal sudah banyak yang kamu lakukan untuk menggapai keinginanmu itu :( sejak kecil aku sangat ingin menjadi seorang dokter impian itu aku tanamkan sejak aku berada di bangku SD sampai sekarang ini. da tiba-tiba saat aku akan lulus SMA impian aku itu harus di enyahkan dari hati dan pikiranku dikarenakan beberapa faktor yang tidak mendukung. bukan masalah biaya tetapi hanya saja pikiran orang tuaku yang menganggap bahea menjadi seorang dokter itu buka pilihan terbaik untukku karena mereka menganggap aku lebih cocok di bidang seni. aku akui aku memang lebih menguasai pelajaran seni sejak aku kecil hingga sekarang tapi apa karna itu aku tidak boleh menjadi seorang dokter? apakah seorang dokter itu tidak boleh memiliki jiwa seni? semua berasa kelam karena keinginanku untuk menjadi dokter tidak direstui. aku tidak bisa menentang keinginan mereka dan aku akan berusaha menerima semua yang mereka inginkan setidaknya aku tidak ingin menjadi seorang anak yang durhaka hanya karena pilihanku bertolah belakang dengan orang tua. bagi kalian yang membaca ini, aku saranin sebelum kalian menentukan dan mensugeistikan sesuatu untuk hidupmu rundingkanlah dengan orang tuamu karena apabila mimpimu yang sudah diimpikan tidak terlaksana hidupmu akan berasa KELAM :(

1 komentar: